Dihadiri Ribuan Jamaah, Polres Bangkalan Sukses Berikan Pengamanan Tablig Akbar

Polres Bangkalan, Kegiatan Bangkalan Bersholawat dan Tabligh Akbar berlangsung aman dan kondusif sampai di akhir acara tadi malam, Rabu (17/4/2024).

 

Di hadiri kurang lebih 2000 (dua ribu) muslimin dan muslimah tampak memadati tempat yang di sediakan di Alun-alun Kota Bangkalan.


Dipimpin oleh Kabagops Polres Bangkalan AKP Moch. Rifai, S.H., M.H. menyampaikan keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H, S.I.K, M.I.K., bahwa kegiatan keagamaan tersebut diselenggarakan oleh crew MPS MSC.

 

"Dalam kegiatan hari ini dalam pengamanan kami juga di bantu personil TNI, Satpol PP, Dishub Senkom dan Banser dalam keadaan aman dan kondusif. Suksesnya kegiatan hari berkat kerja semua instansi terkait yang selalu bekerja sama dalam kelancaran kegiatan hari ini dan alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar,” terangnya.


Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Bangkalan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Jadi kami benar-benar serius dalam memberikan pengamanan. Masuk dengan tertib, pulang ke rumah pun juga tertib, jangan sampai ada bentrok, perselisihan, maupun aksi kriminal lainnya," jelasnya.

 

Lanjut Rivai, bahwa personil Polres Bangkalan telah disebar di berbagai tempat ploting pengamanan.

 

"Sudah ada pembagian tugasnya masing-masing. Ada yang mengatur tempat parkir dan lalin agar tidak semrawut, ada yang berjaga disekitar area depan panggung, belakang panggung, dan di pintu penjagaan keluar masuk jamaah," tutupnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar