Doorprize Kambing! Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia U-23 Berlaga

 

Polres Bangkalan, Tak ingin ketinggalan dalam memberikan semangat terhadap Timnas Indonesia yang akan berlaga, malam ini (Senin, 29/4/2024) Polres Bangkalan akan menggelar Nobar (Nonton Bareng) pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tim Uzbekistan U-23.

 

Akan ditempatkan di Halaman Mapolres Bangkalan, nobar tersebut terbuka untuk masyarakat umum dimulai sejak pukul 19.30WIB.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan adanya Nobar bareng masyarakat tersebut di Mapolres Bangkalan nanti malam.

 

"Pertandingan sepakbola Timnas Indonesia tengah memasuki Semi final Piala AFC Asian Cup U23 Tahun 2024 kita patut berbangga dan sebagai support kepada Timnas Indonesia U-23 akan menggelar Nobar nanti malam. Kami juga mengajak masyarakat dan seluruh suporter bola yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk mendoakan, mendukung, dan nobar agar meriah," terangnya.

 

Febri juga menambahkan, untuk menarik minat masyarakat Nobar di Mapolres, telah disediakan doorprize kambing yang akan diundi agar acara Nobar terasa meriah serta semangat masyarakat untuk terus mendukung Timnas Indonesia untuk terus bisa maju menuju Final Piala AFC Cup 2024

 

"Diantara ribuan penonton yang hadir nanti siapa tahu ada yang beruntung mendapatkan doorprise dengan hadiah utama seekor kambing," imbuhnya.

 

Namun dibalik itu semua, lanjut kapolres, dihimbau kepada seluruh penonton untuk tidak Glamor maupun menunjukkan Hedonisme.

 

"Baik anggota Polri dan masyarakat tetap berpakaian atau berseragam dengan menunjukkan kesederhanaan, tidak terlalu mengumbar kemewahan karena tujuan diadakannya nobar untuk  menambah kedekatan antara Polri dengan masyarakat," tutupnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU