“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah


Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan menggelar kegiatan sosial melalui pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

 

Dilakukan secara mobiling, Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Lilis Sulistijani, S.E. bersama anggota satbinmas menyusuri jalan ruas protokol kota Bangkalan untuk mencari warga yang dianggap tepat sasaran dalam menerima bantuan tersebut.

 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Lilis bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Bangkalan terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

“Kehadiran polisi adalah untuk memberikan manfaat, kemudahan, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kita laksanakan pembagian paket sembako untuk warga yang tidak mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa kebahagiaan dalam menyambut Lebaran Idul Fitri yang penuh berkah ini," ungkapnya.

Pada pembagian bansos ini, Satbinmas Polres Bangkalan memberikan kepada Tukang Becak, Pencari Rongsokan, dan pekerja serabutan saat melintas.

 

Lanjut Lilis menambahkan, seperti yang diterangkan oleh Kapolres Bangkalan dengan adanya kehadiran polri diantara aktifitas masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif sekaligus menjalin silaturahmi.

 

"Kami bertemu langsung dengan masyarakat selain memberikan sembako juga memberikan himbauan kamtibmas seputar mudik lebaran tahun 2024 seperti pastikan rumah dan jendela dalam keadaan dikunci, tidak membawa barang yang berharga/mencolok, saling koordinasi dengan tetangga bila meninggalkan rumah dalam keadaan mudik, dan berhati-hati peredaran uang palsu."

 

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU