H-1 Lebaran, Tim Urai Polres Bangkalan Lakukan Pengaturan Lalin Nonstop Cegah Kepadatan Kendaraan di Tanah Merah

 


Polres Bangkalan - Tim urai Polres Bangkalan terus berada di lapangan untuk mencegah terjadinya kepadatan kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan. Seperti yang terlihat pagi ini, Selasa (09/04) Tim Urai terus berada di Lapangan untuk mencegah terjadinya kemacetan di sepanjang Pasar Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan pantauan tim di lapangan, tim urai ini bertugas untuk mengatur arus lalu lintas dan melakukan contra flow serta pengalihan arus lalu lintas agar kepadatan dan penumpukan kendaraan tak semakin panjang. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika hari ini atau H-1 lebaran merupakan puncak kepadatan kendaraan di sepanjang jalan raya Tanah Merah hingga Blega. Oleh karena itu, AKBP Febri mengatakan jika pihaknya memaksimalkan anggota di lapangan bersama instansi terkait agar kepadatan tidak terjadi. 

"Hari ini adalah puncak arus mudik Lebaran 2024. Sepanjang jalan raya tanah merah hingga Blega terus kami lakukan pengaturan lalin untuk menghindari kemacetan. Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk melewati jalur alternatif mencegah terjadinya penumpukan kendaraan," ujar AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU