Jelang Lebaran Idul Fitri 1445H, Tim Urai Polres Bangkalan Polres Siaga Untuk Kamseltibcarlantas

Polres Bangkalan, Hari Raya Idul Fitri 1445H tinggal menghitung hari. Momen mudik setiap tahun menjadi salah satu tradisi yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika menyambut momen lebaran Idul Fitri, tak ketinggalan bagi warga Madura.


Untuk mengantisipasi meningkatnya arus kendaraan baik dari arah Surabaya menuju Sampang dan sebaliknya, pagi tadi Tim Urai Polres Bangkalan telah bersiaga di Pasar Patemon, Kecamatan Tanah Merah, Polres Bangkalan. (Jum'at, 5/4/2024)


Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K, M.I.K., menjelaskan jika Polres Bangkalan menerjunkan personil untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, termasuk di Kecamatan Tanah Merah.


"Tepatnya Pasar Patemon, Kecamatan Tanah Merah ini menjadi salah satu wilayah yang rawan adanya kepadatan volumen kendaraan. Sejauh ini tim urai yang terdiri dari personil Satlantas, Satsamapta hingga Polsek sendiri berhasil mengurai titik kepadatan di sejumlah tempat," ujarnya. 

 

Polres Bangkalan melakukan penguraian lalu lintas untuk memastikan laju kendaraan dari dua arah tetap berjalan normal. Tim urai dari Polres Bangkalan dengan sigap mengatur kendaraan yang melintas  agar tidak ada yang menyerobot sehingga membahayakan bagi pengguna lainnya. 

"Kami juga mensiagakan personil di pos pantau selama 24 jam untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi laka lantas dan menghindari pengguna jalan yang menyerobot," imbuh kasatlantas.

Kepolisian Resor Bangkalan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jalan yang akan kembali ke tanah perantauan dan siap menyukseskan Operasi Ketupat Semeru 2024 ini. 


(tan)

 


 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU