Madura United vs Arema Fc Akan Dilakukan Tanpa Penonton, Polres Bangkalan Lakukan Penyekatan

 


Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., memimpin penyekatan di Tol Gate Jembatan Suramadu Sisi Madura untuk mengantisipasi datangnya suporter Bonek dan Arema datang ke Stadion Gelora Bangkalan guna menonton pertandingan BRI Liga 1 Antara Madura United melawan Arema Fc nanti sore. (Selasa, 30/4/2024)


Dibawah paparan sinar matahari yang menyengat, tak menyurutkan semangatkan personil kepolisian untuk melakukan pemantauan sekaligus memeriksa sejumlah kendaraan baik mobil atau sepeda Motor yang dicurigai ditumpangi para suporter.


"Beberapa supporter sudah kami himbau secara humanis untuk putar haluan, kembali ke asalnya dan kami jelaskan aturan-aturan sehingga mereka paham. Yang terpenting tidak sampai menganggu pengguna jalan lainnya," tegas kapolres.

 

Lanjut,Kapolres Bangkalan mengatakan aturan penyekatan ini dilakukan karena terdapat aturan bahwa pertandingan berlangsung tanpa adanya suporter.

 

"Jadi kali ini pertandingannya dipastikan tanpa kehadiran suporter setianya, dilarang melihat langsung ke stadion, cukup disaksikan di layar televisi atau secara live streaming," tegas Febri. 

 

Aturan pertandingan kehadiran penonton itu sesuai dengan hasil rapat koordinasi di Polres Bangkalan, Jum'at (26/4/2024) lalu.


"Itu sudah dirapatkan dalam Rakor Keamanan & Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama Polres Bangkalan, Ketua Panpel, Security Officer dan beberapa elemen lainnya. Rekomendasi tersebut sudah disepakati tentunya demi kebaikan bersama," ucapnya. 

 

Sampai terbitnya pemberitaan ini, masih berlangsung pelaksanaan penyekatan hingga berakhirnya pertandingan tersebut.

 

(tan)

 

 


 


 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar