Satlantas Polres Bangkalan Gelar Patroli Dinihari di Sejumlah Titik Antisipasi Curanmor

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor (Polres) Bangkalan tidak menginginkan setiap wilayah hukumnya di Kabupaten Bangkalan banyak terjadi Pencurian Motor (Curanmor) dan Pembegalan kendaraan.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya patroli rutin dinihari khusus kendaraan roda dua dan roda empat di kabupaten Bangkalan yang tersebar di sejumlah titik, salah satunya di akses Jalan Bypass Suramadu pada Rabu dinihari tadi (24/04/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. menjelaskan jika patroli kendaraan dilakukan setiap hari namun untuk tengah malam hingga dinihari merupakan kegiatan khusus dengan tujuan mengantisipasi adanya curanmor dan pembegalan terhadap masyarakat.

"Patroli maupun razia kendaraan roda dua dan empat rutin kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pembegalan di masyarakat akan keselamatan berlalulintas. Di lain satu sisi untuk mengantisipasi adanya curanmor," jelas AKP Grandika, pada Rabu pagi ini (24/04) di Mapolres Bangkalan. 

AKP Grandika menambahkan, jika dalam patroli tersebut berkedapatan tidak membawa surat surat kendaraan lengkap, akan dibawa ke Mapolres Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Akan kami amankan apabila saat menggelar patroli maupun razia, kami menemukan sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi seharusnya serta tidak membawa surat kendaraan bermotor," tambah AKP Grandika. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU