Siaga di Pos Pengamanan Lebaran 2024 Blega, Polres Bangkalan Berikan Pelayanan Prima Di Pagi Hari


Polres Bangkalan, Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, maka sejak pagi (Jum'at, 5 April 2024) anggota Polres Bangkalan melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pengamanan Lebaran 2024 Kecamatan Blega.

 

Sebanyak 8 personil meski ditengah rintikan hujan tetap siaga untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas menjelang H-5 Idul Fitri.

 

Sebagai upaya memberikan rasa nyaman bagi para pemudik, menurut Plh. Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H. mengatakan tujuan utama pendirian Pos Pengamanan Lebaran 2024 dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2024 mampu mengantisipasi terjadinya kerawanan kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan tindak kejahatan di masyarakat.


"Meskipun Idul Fitri masih beberapa hari lagi, Pos pengamanan sudah disediakan oleh Polres Bangkalan untuk mengantisipasi adanya lonjakan mudik lebaran. Tepat di Pasar Blega inilah Pos Pengamanan didirikan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, pengaturan parkir yang semrawut, maupun apabila sudah ada pemudik yang ingin singgah, kami persilahkan untuk beristirahat sejenak. Mari ciptakan Mudik aman dan lancar," tutup Risna.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU