Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Blega Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Siang

 


Polres Bangkalan – Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

 

Untuk mengatisipasi tersebut, Anggota Kepolisian wajib melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan.

 

Hal inilah yang dilakukan Personil Polsek Blega Aipda Moh. Muji H dan Brigpol Erik Nuriyadidalam melaksanakan Giat Patroli Siang di Jl. Raya Blega, Kecamtan Blega Kabupaten Bangkalan berpatroli yang mengarah ke tempat tempat perbelanjaan, kantor, pemukiman umum atau Perumahan. (Jum'at, 31/5/2024) siang.

 

Tidak hanya melakukan kegiatan patroli, keduanya juga melakukan dialogis dengan menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

 

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat seperti yang disampaikan Kapolsek Blega Kapolsek Blega IPTU Syamsuri, S.H.

 

Sementara itu, dirinya mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

 

“Kami harap dengan dilakukan Patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadan anggota Polsek Blega ditengah tengah mereka,” ungkapnya. (tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU