Antisipasi Kejahatan, Personel Samapta Polres Bangkalan Lakukan Patroli di Toko Emas

 


Polres Bangkalan - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Personel Samapta Polres Bangkalan melaksanakan patroli di Toko Emas di komplek pertokoan jl. Panglima Sudirman, Pecinan, kota Bangkalan pada Selasa pagi ini (14/05). 

Didalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota patroli Samapta Polres Bangkalan memberikan himbauan kepada pemilik toko emas demi keamanan barang daganganya dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

Kasat Samapta Polres Bangkalan AKP Buntoro, S.H. menjelaskan jika patroli yang dilakukan oleh personelnya yaitu dengan memberikan himbauan. 

"Pelayan toko di toko emas, kami himbau untuk selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan," ujar AKP Buntoro. 

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menambahkan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangkalan dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kantor polisi terdekat bila ada hal-hal yang mencurigakan.

"Kami lakukan pengamanan sebaik mungkin dan meminimalisir sedikit mungkin. Hal ini kami lakukan untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif," terang AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU