Babak Pamungkas Liga 1, Polres Bangkalan Lakukan Rakor Terbatas Jelang Laga Final Madura United Vs Persib

 


Polres Bangkalan - Pertandingan terakhir yang menjadi babak pamungkas Liga I musim 2023/2024 akan segera dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jum'at malam (31/05). Laga yang mempertemukan antara tuan rumah Madura United menjamu Persib Bandung akan tersaji. Intensitas tinggi pasti akan dilakukan oleh kedua kesebelasan mengingat laga tersebut menjadi penetuan Mahkota Juara Liga 1 musim 2023/2024. 

Mengaca dari sinilah, Kepolisian Resor Bangkalan siap menerjunkan kekuatan penuh untuk mengantisipasi kejadian yang terjadi pasca pertandingan berlangsung. 

Selasa siang ini, (28/05) Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin langsung rapat koordinasi terbatas untuk membahas pengamanan sebelum hingga pasca pertandingan berlangsung di Aula Wicaksana Mapolres Bangkalan. 

Rakor ini pun dihadiri oleh sejumlah pejabat mulai dari perwakilan Kodim 0829, Lanal Batuporon, Panitia Penyelenggara dan Pemkab Bangkalan. Sinergitas baik ini diharapkan mampu mengawal jalannya laga di Stadion kebanggaan masyarakat Bangkalan. 

Dalam sambutannya, AKBP Febri menegaskan jika Bangkalan harus memberikan kesan terbaik bagi kedua kesebelasan sehingga pengamanan harus bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kita kerahkan personel gabungan baik dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan seluruh instansi yang terkait di dalamnya. Kita bahu membahu bersama sama untuk memberikan pengamanan terbaik sehingga kita bisa memberikan citra positif jika Madura itu aman, tertib dan nyaman," tegas Kapolres Bangkalan. 

Tak hanya itu saja, dalam laga yang akan tersaji pada Jum'at malam ini, Polres Bangkalan akan menerima kekuatan personel tambahan dari Polda Jatim.

"Alhamdulillah. Ada personel tambahan dari Polda Jatim yang akan membantu kita. Semoga pengamanan bola nanti berlangsung aman dan lancar," tutup sang Kapolres. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU