Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Bangkalan Lakukan PAM Pagi di Sejumlah Ruas Jalan Kota

 


Polres Bangkalan - Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dibeberapa titik jalan dan persimpangan kota Bangkalan, Senin (13/05). 

Kasatlantas AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas Polres Bangkalan, karena dipagi hari aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah.

Giat gatur lalin ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari pun masyarakat juga merasa lebih aman dan nyaman.

"Pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilaksanakan Satlantas Polres Bangkalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat Personel Satlantas Polres Bangkalan di sejumlah titik kota Bangkalan pagi ini yakni anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan anak-anak sekolah," ujar AKP Grandika. 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari, agar dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Dalam pelaksanaan pengaturan ini, diprioritaskan wilayah sekolah serta persimpangan jalan karena wilayahnya ramai arus lalu lintas pada pagi hari.

"Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini untuk mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," tambah sang Kasatlantas. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU