Cepat Dekat dan Bersahabat Polisi Bantu Pengendara yang Kesulitan Saat Ban Mobilnya Bocor di Jalan Raya Lumajang

LUMAJANG - Anggota Satlantas Polres Lumajang dengan sigap bantu warga masyarakat yang mengalami ban kempes di jalan raya Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Senin (13/5/2024).

Tampak dua anggota Polantas saat melaksanakan patroli berhenti ketika melihat seorang pengendara yang mendapat masalah karena ban mobilnya bocor.

Tidak tinggal diam melihat masalah yang dihadapi pengendara, Ialu Polisi itu mengambil ban serep (cadangan) dari bagasi mobil warga tersebut dan peralatan kunci untuk mengganti ban yang kempes.

Dalam hitungan beberapa menit saja, penggantian ban yang dilakukan anggota satlantas Polres Lumajang selesai dan kendaraan warga tersebut Kembali bisa berjalan normal.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno mengatakan, bahwa dua anggota Satlantas saat melaksananakan patroli di jalan raya desa Kedungjajang melihat mobil Avanza N 1552 ZK alami ban kempes langsung bergegas membantunya.

"Sudah tugas kita bantu Masyarakat dengan Ikhlas,”ujar AKP Suwarno,Senin (13/5).

Menurut Kasat Lantas Polres Lumajang ini, kegiatan patroli adalah bagian upaya Polres Lumajang berikan jaminan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada Masyarakat.

Selain itu lanjut AKP Suwarno, pihaknya juga berupaya memberikan pelayanan prima yang cepat dekat dan bersahabat kepada setiap Masyarakat yang memerlukannya.

Ucapan terima kasih dari pengendara mobil, atas kebaikan anggota Polri, ringan tangan membantu, mengganti ban mobil, hingga dapat melanjutnya perjalanan pulang dengan lancar.

"Saya mengapresiasi kinerja anggota saya di lapangan yang dengan sigap membantu masyarakat yang memerlukan bantuan," ujarnya. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU