Ciptakan Keamanan, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Patroli Jalur Wisata Area Suramadu

 

Polres Bangkalan, Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan Patroli Jalur Wisata dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang libur panjang.

 

Patroli dilakukan di beberapa objek wisata utama di wilayah Jl. Raya Akses Suramadu Kec. Burneh Kab. Bangkalan dimana dibeberap bahu jalan merupakan destinasi pertokoan oleh-oleh khas Madura.


Petugas patroli menjalankan tugasnya dengan melaksanakan patroli di titik-titik rawan dan tempat berkumpulnya masyarakat yang berpotensi menjadi keramaian serta dapat menghadirkan ancaman gangguan kamtibmas, hal inilah yang disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, siang tadi (Kamis, 30/5/2024)

 

 

"Selama pelaksanaan kegiatan, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat dipastikan aman dan kondusif. Seluruh kegiatan dan perkembangan situasi telah termonitor dengan baik.  Terima kasih atas perhatian dan dukungannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Burneh," terang kapolsek.

 

Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam mengendarai dan kepada pedagang agar selalu waspada dalam melayani konsumen.

 

"Jalan raya akses suramadu ini dominan dikendarai oleh kendaraan yang melaju dengan cepat, jadi harap tetap kontrol diri dalam berkendara agar tidak terjadi laka lantas. Begitu pula kepada pedagang agar waspadai peredaran uang palsu, antisipasi hilangnya barang dagangan, maupun selalu siaga dalam melayani konsumen," tutup IPTU Edy.

 

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU