Gencar Lakukan Patroli Malam, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Bentuk Antisipasi Kejahatan Malam Hari

 


Polres Bangkalan, Sebagai salah satu bentuk dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari maka Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli malam hari. (Kamis, 16/5/2024)

 

Kegiatan Patroli malam hari tersebut rutin dilakukan oleh pihak kepolisian sektor Sukolilo sebagai bentuk dan upaya personil untuk memberikan rasa aman, damai kepada warga masyarakat yang mana patroli tersebut dilakukan dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal.

 

Pada Kegiatan tersebut Bripka Darwinto H.W dan Bripka Ach. Agung tampak terlihat siaga di Jalan Raya Akses Suramadu Ds. Sendang Laok, Kec. Labang dan tak lupa berpatroli di wilayah Desa Morkepek, Kec. Labang, Kab. Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sukolilo IPTU Naris Sudartoyo, S.H. ditempat terpisah mengatakan bahwa  Patroli malam hari yang dilakukan oleh personil bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pada malam hari yang tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang optimal.

 

“Sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminalitas. Selalin itu juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif ,jangan melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum seperti balap liar, judi,narkoba dan juga harus tetap hati-hati dan waspada, tidak terlibat gangster, dan apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Sukolilo," ujarnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU