Peringatan May Day, Personel Polres Bangkalan Lakukan Apel Pengamanan dan Patroli

 


Polres Bangkalan - Polres Bangkalan melaksanakan upacara apel kesiapsiagaan dalam rangka memperingati hari buruh (May Day), Rabu (1/5/2024) pagi di halaman Mapolres setempat.

Pelaksanaan Apel dipimpin Kasipropam AKP Sucipto, S.H. Dihadiri oleh personel pleton siaga yang terlibat pengamanan.

Dalam arahan, Kasipropam AKP Sucipto, S.H. selaku pimpinan menekankan agar terus menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat dengan melakukan patroli pengamanan.

"Agar personel Polres Bangkalan melakukan patroli dan pengamanan demi menjaga keamanan situasi Kamtibmas di sekitaran wilayah kabupaten Bangkalan," kata AKP Sucipto. 

Di tempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. juga mengimbau agar personel memonitoring berbagai potensi kerawanan dalam rangka hari buruh nasional (May Day).

"Lakukan pemeriksaan, pengecekan dan analisa termasuk potensi kerawanan terhadap adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan serikat buruh di wilayah Kabupaten Bangkalan," ujar AKBP Febri. 

Sementara tentang melaksanakan tugas pengamanan, AKBP Febri meminta agar para personel bekerja dengan ikhlas dan menjaga image instansi Polri.

"Jaga image, setiap personel harus ikhlas dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan penuh disiplin. Hindari kesalahan cara bersikap arogan, atau yang mencoreng citra Polri di masyarakat. Serta agar seluruh personel menjaga kesehatan agar personel  Prima, tangkas dan cerdas dalam bertindak," pungkas sang Kapolres. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU