Polisi Penolong, Polsek Geger Polres Bangkalan Sregep Bantu Warga Penerima Beras 10Kg

 


Polres Bangkalan, Hari ini berlangsung penyerahan bantuan pangan berupa beras seberat 10 Kg yang dilakukan oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bangkalan bekerja sama dengan Bulog kepada 472 warga Desa Kompol, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

 

 

Digelar di Desa Kompol, dalam kegiatan tersebut dihadiri perangkat desa setempat, Petugas petugas Dinas Pertanian TPHP Bangkalan, beserta bersama Personil Koramil Geger dan Ps Kanit binmas Aiptu Amri untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung. (Kamis, 30/5/2024)

 

 

Dalam kegiatannya, Ps Kanit binmas Aiptu Amri bersama  juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan untuk selalu menjaga ketertiban, tidak perlu berdesakan ataupun berebut, bantu warga lain yang mengalami kesulitan dalam membawa bantuan, sehingga kegiatan dapat berlangsung lancar tanpa adanya kendala.

 

Tindakan Aiptu Amri mendapat sambutan positif dari panitia kegiatan dan masyarakat.

 

Salah satunya, membantu warga datang ke lokasi dengan dituntun tongkat saat berjalan dan dengan kondisi fisik kaki yang kurang sempurna.

 

Melihat kondisi warga yang demikian, Amri dengan sigap menuntun warga tersebut dan membawakan beras yang diterimanya untuk diangkut ke sepeda motor.

 

Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa situasi tersebut benar adanya dan personilnya membantu prosesi penerima bantuan hingga selesai.

 

"Saat itu salah satu warga kami dengan kondisi yang tidak memungkinkan, maka Amri membantu sesuai prosedur pengambilan beras bantuan tersebut hingga diangkut ke sepeda motor yang memang diantar oleh salah satu keluarganya," terangnya.

 

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan apresiasi atas yang dilakukan personil Geger dalam memberikan pelayanan terbaik.

 

"Terima kasih atas kesiapan yang telah ditunjukkan oleh seluruh jajaran dalam melakukan pengamanan kegiatan pendistribusian bantuan pangan sebagai wujud polisi selalu siap untuk hadir ditengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Jadilah polisi penolong dimana pun dan kapan pun," tegasnya.

 

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU