Polres Bangkalan Didatangi Tim Mitigasi Bidpropam Polda Jatim. Ada Apa?


Polres Bangkalan, Rabu Pagi ini, Propam Polres Bangkalan mulai menyambut kedatangan Tim Bidpropam Polda Jatim di Mapolres Bangkalan sejak pukul 07.00WIB. (15/5/2024)

 

Kedatangan Tim Bidpropam Polda Jatim untuk menggelar Mitigasi antisipasi pelanggaran disiplin di Polres Bangkalan.

 

Kasipropram Polres Bangkalan AKP Sucipto, S.H. mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian bidang pembinaan serta penegakan disiplin anggota Polri.

 

"Polres Bangkalan hari ini berkesempatan didatangi Tim Bidpropam Polda Jatim dimana tim melakukan pengecekan kelengkapan personil Polri, dimulai dari penampilan fisik, kerapian, kelengkapan atribut, Surat-surat berkendara, Kartu identitas, cek kepemilikan dan senjata api, hingga ada tes urine antisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan Polri baik sebagai pengguna maupun pengedar," tegasnya.

 

 

Lanjut Sucipto, tindakan mitigasi ini didukung penuh oleh Kapolres Bangkalan dalam komitmennya menjaga lingkungan Polri agar tidak ada penyimpangan dalam mendukung kinerja kepolisian yang optimal.

“Dalam kegiatan ini juga di lakukan penyampaian kembali kepada pemegang senpi terkait SOP agar sesuai dengan Peraturan Kapolri no 1 dan 8 Tahun 2009 untuk menghindari penyalahgunaan pengunaan senjata api yang tidak sesuai ketentuan," tutupnya.

 

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar