Sukses Amankan Madura United Vs Borneo FC Saat Championhip Series, Kapolres Bangkalan : Ini Kerja Keras Kita Semua !

 


Polres Bangkalan - Sukses mengamankan laga penting di pertandingan BRI Liga 1 babak Championship Series antara Madura United Vs Borneo FC yang harus dilakukan di Stadion Gelora Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah berhasil mengamankan jalannya laga pertandingan. 

Hal ini disampaikan langsung oleh AKBP Febri di hadapan seluruh personel gabungan pada saat memimpin Apel Konsolidasi, Rabu malam (15/05) di halaman Depan Stadion Gelora Bangkalan. 

"Saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel gabungan baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP hingga Linmas yang mampu mengamankan jalannya laga tanpa penonton sesuai dengan keputusan Exco PSSI," jelas AKBP Febri. 

Kedepan, pengamanan ini akan terus berlanjut di laga laga penting berikutnya. Tentu, akan ada kemungkinan lanjutan pengamanan mengingat Stadion Gelora Bangkalan merupakan home based Madura United.

"Jika Bangkalan dipercaya kembali menjadi tuan rumah pertandingan home Madura United, Polres  Bangkalan siap memberikan pengamanan terbaik untuk kondusifitas dan kamtibmas wilayah," tutup AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU