Tanggapi Saran dari Warga, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Berdialogis dengan Camat

 

Polres Bangkalan, Patroli Polsek Kwanyar Polres Bangkalan rutin sambangi perkantoran di wilayah Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. demi menjaga kondusifitas wilayah.

 

Kegiatan patroli maupun sambang dilaksanakan Ps. Kanit Binmas Bripka Slamet W S.H.  dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Wahyu R S.H dibeberapa perkantoran wilayah Kecamatan Kwanyar.

 

Dalam melaksanakan patrolinya, anggota Polsek Kwanyar menyambangi kantor Kecamatan Kwanyar kantor Obvit dan perkantoran lainnya serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Staf atau karyawan yang ada di perkantoran tersebut. . (Jumat, 31/5/2024)

 

Saat itu pula bertemu dengan Plt Camat Kwanyar Kuspriyanto S.H,M.M, Sekdes Desa Batah Timur Khoirul, dan Staf Kecamatan Kwanyar.

 

Kuspriyanto menyampaikan kepada pihak Polsek Kwanyar terkait saran dari masyarakat untuk menggencarkan patroli ke wilayah yang dianggap rawan.

 

"Warga menyampaikan keinginannya bahwa berharap untuk digencarkan pelaksanaan patroli untuk mencegah terutama aksi kejahatan curat, curat, curanmor maupun hal hal yang tidak diinginkan seperti diwilayah yang jauh dari pemukiman," terangnya.

 

Menanggapi hal demikian, personil Polsek Kwanyar menyampaikan bahwa giat patroli tetap rutin digelar lakukan secara preventif dengan memberikan himbauan secara khusus agar untuk menghindari rute wilayah yang sepi dan gelap pada malam hari.

 

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Kwanyar AKP Moh Mansur menambahkan bahwa personil Polsek Kwanyar telah rutin menggalakkan giat patroli, namun tetap membutuhkan sinergitas dari semua pihak dalam menjaga kamtibmas.

 

"Patroli tetap kami lakukan namun kinerja kami tidak akan maksimal tanpa adanya dukungan dan bantuan dari semua pihak. Maka bisa menghubungi polisi RW, Bhabimkamtibmas maupun call center 110 apabila membutuhkan bantuan, perkembangan kamtibmas sekitar wilayah, maupun harus bisa menjaga diri dengan menghindari atau tidak mengundang adanya aksi kejahatan," tutur Kapolsek.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU