Hari Lahir Pancasila, Humas Polres Bangkalan Kembali Dapati Penghargaan dari Kapolda Jatim

Polres Bangkalan, Patut dicungi jempol bagi Humas Polres Bangkalan yang kini kembali menorehkan prestasinya atas keberhasilannya Meraih Peringkat pertama dalam Hal Pelaporan SPIT (Sistem Pelayanan Informasi Terpadu) setingkat Mabes Polri.

 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Jatim,Irjen Pol Drs.Imam Sugianto,M.Si. kepada Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H., Ps. Kasubsi Pidm Sihumas Polres Bangkalan Aipda Eko Ferry Ismidawanto, S.AP, Bamin Subsi Pidm Sihumas Polres Bangkalan Briptu Moh Zulkifflih, Bamin Subsipenmas Sihumas Polres Bangkalan Briptu Dika Pradita Anggriawan, dan mantan Ps Kasubsipenmas Sihumas Polres Bangkalan Bripka Siswoyo, S.H. yang berprestasi dari Jajaran Polda Jatim.

 

Pemberian penghargaan disaksikan oleh Pejabat Utama Polda Jatim (PJU) bersama anggota Jajaran Polda Jawa Timur saat Hari Lahir Pancasila di Lapangan Mapolda Jatim, Sabtu pagi. (1/6/2024)

 

Ditempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan bahwa jadikan penghargaan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap keteladanan dan motivasi kerja. 

 

“Dengan motivasi itu diharapkan dapat mendukung tugas-tugas operasional kepolisian maupun pelayanan prima kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” jelas Febri.

 

Lanjut kapolres, dirinya juga mengharapkan untuk Humas Polres Bangkalan untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan tugas kehumasan yang salah satunya adalah memviralkan konten-konten termaksud narasi dari Mabes Polri, Polda Jatim, maupun Polres Bangkalan.

 

“Pertahankan prestasi ini, tau tingkatkan lagi. Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

 

(tan)

 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU