Polres Bangkalan Gelar Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Tahun 2024

Polres Bangkalan, Forkopimda Kabupaten Bangkalan bersama Tokoh Agama melepas keberangkatan sekira 600 orang calon jamaah ibadah haji dari Masjid Agung Bangkalan menuju Asrama haji Surabaya., pagi tadi. (Sabtu, 8/6/2024)


Kabagops Polres Bangkalan AKP Moch. Rivai, S.H., M.H. mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., menerangkan bahwa telah menerjunkan ratusan personel Polres Bangkalan untuk mengamankan pemberangkatan calon jamaah haji (CHJ).


"Kabupaten Bangkalan yang terdiri dari 17 Kecamatan ditambah CJH Kota Bangkalan tentunya diberangkatkan serentak yang dipusatkan di Masjid Agung Bangkalan. Tidak hanya CHJ, bahwa pihak pengantar pun ikut serta beramai-ramai menuju lokasi ini. Jadi kami mengerahkan pengamanan ekstra hari ini," terang Rivai.


Personil telah dikerahkan di tiap-tiap ploting yang telah ditentukan.


"Sudah ada Tim Urai Satlantas Polres Bangkalan, Satsamapta, Satbinmas, dan semua satuan fungsi kami kerahkan untuk turut mensukseskan Pemberangkatan Haji Tahun 2024 di Kabupaten Bangkalan," tutur KabagOps.



Kepada CJH, personil juga tak lupa diberikan pesan kamtibmas agar selalu bersama rombongan untuk menghindari tersesat setelah tiba di lokasi.



"Nitip doa untuk masyarakat Bangkalan agar tetap adem tenteram, aman dan kondusif, di lindungan Allah SWT. Kami berharap seluruh jemaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat, selamat, tidak jauh-jauh dari rombongan kelompok hajinya," pesannya.



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU