Polres Bangkalan Mulai Hari Ini Lakukan 'OPERASI SIKAT SEMERU' 2024

 


Polres Bangkalan, Kegiatan Latihan pra Ops Sikat Semeru 2024 menjadi agenda penting yang dilaksanakan hari ini di Aula Wicaksana Laghawa Polres Bangkalan. (Senin, 3/6/2024)
 
 
 
Dipimpin oleh KabagOps Polres Bangkalan AKP Moch. Rivai, S.H., M.H. bahwa disampaikannya operasi Sikat Semeru akan berlangsung selama 12 hari.
 
 
 
"Mulai hari ini kita semua sudah haru siap dalam Operasi Sikat Semeru yang dimulai hari ini hingga 14 Juni 2024 mendatang, jadi saya harap semua satgas sudah tahu tugasnya masing-masing dan kerjakan tupoksinya dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.
 
 
 
Kegiatan Operasi Sikat Semeru ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangkalan.
 
 
Hal ini merupakan instruksi penting dari Kapolda Jatim kepada seluruh jajarannya untuk mengamankan wilayah masing-masing dari berbagai aksi kejahatan yakni Curas, Curat, Curanmor, street crime, penyalahgunaan sajam/senpi/handak/ dan penyelundupan di wilayah perairan yang meresahkan masyarakat.
 
 
Kondisi ini juga berlaku bagi wilayah Bangkalan dibawah komando Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., yang telah mengutus jajarannya sehingga telah membentuk Kasatgas Sikat Semeru 2024 yang terdiri dari Kasatgas Lidik, Kasatgas Gakkum, Kasatgas Tindak, dan Kasatgas Banops.
 
 
"Kita tetap samakan pandangan dan menguatkan kesinambungan karena antar Satgas tetap saling terkait. Dengan begitu hasil yang dicapai akan menjadi lebih optimal Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif," tegas Febri saat dikonfirmasi secara terpisah.
 
 
(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU