Wakapolres Bangkalan Serahkan Secara Simbolis Penyaluran HP Motorola Lex 11 Kepada Bhabinkamtibmas

 

Polres Bangkalan, Wakapolres Bangkalan KOMPOL Andi Febrianto Ali, S.E. menyerahkan secara simbolis barang inventaris dinas HP Motorola Lex 11 yang akan dipergunakan para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bangkalan.

 

Pada arahannya, Andi menyampaikan secara singkat kepada peserta apel bahwa pada Senin (27/5/2024) Polres Bangkalan menerima kunjungan dari Dirbintibmas Kor binmas Baharkam Polri Brigjen M. Rudy Syaridudin, S.I.K., S.H., Kabagjianis Rotekinfo Divtik Polri Kombespol Drs. Sugihardi, S.H,  Kasubdit Bhabinkamtibmas Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Tatar Nugroho, S.I.K., S.H dan Dirbinmas Polda Jatim Kombespol ASEP I ROSADI, S.I.K., M.PA. terkait pengguna  HP Motorola Lex 11A Kepada Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan.

 

"Kedatangan Brigjem dan Kombespol tersebut menandakan bahwa kegiatan tersebut adalah serius dan benar-benar harus dilaksanakan dengan tanggung jawab Polres Bangkalan akan dijadikan Pilot Project untuk jajaran Madura Raya. Pergunaan hp tersebut dengan benar.  Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan semuanya berjumlah 56 personel, dan tidak semua personel akan karena hanya 32 personel saja yang mendapatkan barang inventaris tersebut," tegas wakapolres.

 

Lanjut Andi, dihadapan PJU Polres, Para perwira, Kapolsek jajaran, personel Polres, seluruh personel Bhabinkamtibmas, ASN Polri, dirinya berharap kepada para bhabinkamtibmas telah mampu menguasai penggunaan hp tersebut secara maksimal karena aplikasi ini langsung terpantau dan dimonitor secara rutin oleh pimpinan dari Mabes Polri dan Polda Jatim.

 

"Jika ada yang tidak mengerti, saling konsultasi dengan Satbinmas, harus tahu penggunaannya seperti apa, laporannya seperti apa, jangan sampai terlambat atau pun dapat teguran karena kita menjadi leading sector," imbuhnya

 

Adanya HP Motorola Lex 11A guna mendukung kinerja Personil terutama Bhabinkamtibmas di Polres Bangkalan.

 

“Dengan perkembangan teknologi sekarang ini semoga personil Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan mendapatkan peningkatan pengetahuan terkait dengan teknologi terbaru dari Polri sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari – hari," tutup Andi mengakhiri amanatnya di Lapangan Polres Bangkalan pagi tadi.

 

Kelengkapan yang diberikan meliputi device HP Motorola Android, charger, baterai lepas-pasang, casing, serta nomor yang sudah terregistrasi dan dilengkapi paket internet serta memiliki keunggulan dalam daya tahan terhadap air.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU