Polres Bangkalan Amankan Logistik Pemungutan Suara Ulang di Kecamatan Socah

 


Polres Bangkalan - Polsek Bangkalan melakukan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2024, Senin malam (19/2/2024). Pendistribusian dilakukan dari KPU Kabupaten Bangkalan menuju Panitia Pelaksana Pemilu (PPK) Kecamatan Socah.

Pengamanan pun dilakukan oleh Polres Bangkalan dan Kodim 0829 serta Lanal Batuporon yang selalu hadir dalam memberikan pengamanan terbaik untuk masyarakat. 

"Pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2024 sampai dengan aman terus kita lakukan. Seperti tadi malam di Kantor Kecamatan Socah. Personel yang bertugas siaga," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. saat ditemui di Mapolres Bangkalan, Selasa pagi ini (20/02/2024). 

AKBP Febri berharap, pelaksanaan pemungutan suara ulang berjalan aman dan lancar. AKBP Febri juga mengimbau masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar pemilihan berjalan lancar.

"Kami imbau tetap jaga kamtibmas. Polres Bangkalan selalu hadir di tengah masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif," pungkas sang Kapolres. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU