Polsek Geger Bersama Koramil Gelar Patroli Bersama Beri Himbauan Cegah Balap Liar

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan di wilayah polsek jajaran terus melakukan patroli untuk tetap menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan. Pagi ini, Rabu (20/03) Polsek Geger bersama koramil terjun langsung bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. 

Dua personel polsek Geger dan satu orang personel dari Koramil nampak melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat di Desa Kombangan, Kecamatan Geger. Dialogis bersama masyarakat ini dilakukan untuk mencegah terjadiny aksi balap liar. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menegaskan jika patroli dan himbauan dialogis ini dilakukan untuk menjaga ketentraman dan kamtibmas di masyarakat saat bulan Ramadhan. 

"Ibadah kita di bulan Ramadhan tetap harus khusyuk. Itu yang harus kita jaga. Salah satu caranya adalah polri melakukan patroli dan himbauan dialogis itu untuk menjaga kamtibmas berada di level yang paling utama," terang AKBP Febri saat dihubungi melalui sambungan seluler. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU