Gercep Polisi Beri Pertolongan Pemudik di Kota Mojokerto yang Pingsan di Bus


KOTA MOJOKERTO - Akibat berdesakan di dalam bus, seorang pemudik alami pingsan di jalan By Pass Mojokerto pada Sabtu (13/04/2024).


Diketahui pemudik tersebut adalah warga Kedung Rejo Kabupaten Madiun yang naik bus Harapan Jaya jurusan Jombang-Surabaya.


Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melalui Kasihumas IPDA Agung Suprihandono mengatakan penumpang tersebut bahwa terdapat seorang, bernama pingsan di sekitar Pos sekira pukul 10.00 wib.


"Seorang perempuan dilaporka pingsan lalu sopir bus mengarahkannya ke Pos Pelayanan Lebaran Gunung Gedangan, Polres Mojokerto Kota," ujar Ipda Agung,Minggu (14/4).


Kasihumas Polres Mojokerto Kota juga menjelaskan dugaan awal karena kondisi penumpang di dalam bus yang terlalu over, sehingga menyebabkan kurangnya oksigen.


"Dugaan karena bus penuh dan korban juga diduga mengidap penyakit stroke sehingga diperlukan penanganan lebih lanjut," ujarnya.


Setelah mendapat pertolongan pertama Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Kota Mojokerto. 


“Kami menghimbau kepada pemudik untuk senantiasa menjaga serta memperhatikan kondisi tubuh, jangan di paksakan  segera istirahat di Rest Area atau Pos Pelayanan terdekat,”pungkasnya.(*red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU