Jelang Lebaran Idul Fitri, Ini Himbauan Kapolres Bangkalan Untuk Para Pemudik

 


Polres Bangkalan -  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menghimbau para pemudik yang akan kembali ke kampung halaman untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan agar menyiapkan kesehatan orang maupun kesehatan kendaraan saat mudik. 

Kapolres Bangkalan mengatakan, kesehatan diri sangat penting untuk diperhatikan agar pemudik dapat melakukan perjalanan dengan lancar dan aman. 

"Pada saat arus mudik kami menghimbau kami menghimbau agar masyarakat benar-benar menyiapkan kesehatan orang maupun kesehatan kendaraan agar dalam perjalanan nya nanti ya supaya lancar aman dan apabila benar-benar mengantuk di himbau segera istirahat di tempat yang aman seperti di pos pelayanan yang telah disiapkan oleh polri," AKBP Febri saat dihubungi secara terpisah, Senin (08/04). 

Disamping itu, AKBP Febri menegaskan jika Pos Pelayanan di Tanah Merah Bangkalan memiliki banyak fasilitas, mulai dari pijat gratis, wahana permainan anak, Playstation, wifi gratis, minuman gratis hingga pojok baca dan ruang istirahat yang luas. 

AKBP Febri juga menambahkan pihaknya telah menyiapkan posko penitipan barang berharga di setiap kantor polisi terdekat . 

"Menghimbau para pemudik yang khususnya masyarakat Bangkalan yang melakukan mudik, merasa tidak yakin dengan keamanan rumahnya bisa melaporkan ke pak RT/RW, apabila ada barang berharga bisa dititipkan ke Polsek atau ke Polres Bangkalan," kata Kapolres.

Dengan mematuhi aturan lalu lintas dan tips mudik aman, diharapkan para pemudik dapat selamat sampai tujuan dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga dengan penuh kebahagiaan. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU