Polres Bangkalan Menggelar Lat Pra Ops Sikat Semeru 2017

Para Peserta Lat Pra Ops Sikat Semeru 2017 Menyimak Paparan yang disampaikan oleh Kasatgas Banops (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka penanggulangan kejahatan curat, curas, curanmor, curhewan dan penyalahgunaan senjata tajam/senpi yang meresahkan masyarakat di wilayah jawa timur, Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar Operasi Kewilayahan dengan sandi  Sikat Semeru 2017.

Operasi Sikat Semeru 2017 Polres Bangkalan digelar selama 12 hari mulai 18 September 2017 pukul 00.00 WIB sampai dengan 29 september 2017 pukul 24.00 WIB yang diawali dengan latihan pra operasi (latpraops) di ruang serba guna Polres Bangkalan dipimpin oleh Kabag ops Polres Bangkalan Kompol Agung Setyono, SS didampingi Kasat reskrim AKP Anton Widodo, SH, Jumat (15/9/17) pukul 09.00 WIB.

Untuk memperoleh  hasil  maksimal dalam pelaksanaan ops Sikat Semeru 2017,  Polres Bangkalan membentuk 4 satuan tugas (satgas) operasi terdiri dari satgas lidik, satgas tindak, satgas gakkum, dan stagas banops. Masing-masing satgas dipimpin oleh Kasatgas (Perwira).

Dalam arahannya Kompol Agung mengatakan, "Selama operasi Sikat Semeru 2107 digelar target operasi (TO) yang sudah ditentukan bisa terungkap," terangnya. (Nn-Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU