Kapolres Bangkalan Pimpin Patroli dan Razia Skala Besar di Tol Gate Suramadu


Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka mewujudkan kondisi aman, nyaman dan kondusif, Polres Bangkalan menggelar operasi skala besar di  pintu masuk dan pintu keluar Jembatan Suramadu, Jum’at (20/10/2017) sekitar pukul 21.45 WIB.

Dengan Menggunakan 12 unit mobil patroli, 65 anggota gabungan dari Polres Bangkalan dan rayon 1 dan rayon 2 dipimpin Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H.,melaksanakan operasi cipta kondisi di pintu masuk dan pintu keluar Suramadu.


Sasaran dalam operasi skala besar yakni senjata tajam, senjata api, bahan peledak, narkoba dan kelengkapan surat kendaraan bermotor.

Selain di Jembatan Suramadu, operasi skala besar di wilayah hukum Polres Bangkalan juga digelar serentak oleh polsek jajaran di daerah masing-masing

Kapolres Bangkalan Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan ,“ Tujuan digelarnya razia skala besar  yaitu untuk menekan terjadinya tindak pidana kejahatan serta sebagai salah satu upaya untuk Harkamtibmas ” Tuturnya. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU