Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Pos Kamling


Tribratanewsbangkalan.com – Satbinmas Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan masyarakat dibeberapa tempat berbeda diwilayah hukum Polres Bangkalan, Minggu (19/11/2017).

Kegiatan yang dilakukan antara lain bertempat di Kelurahan Pejagan Kecamatan Bangkalan dua anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan melaksanakan pengamanan pembentukan ketua RT 01 RW 04 dimulai dari 07.15 WIB sampai dengan 09.30 WIB yang bertujuan agar pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif.

Berbeda dengan Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan,  anggota Polsubsektor Kota melakukan patroli antisipasi di kawasan PKPN Bangkalan dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas termasuk 3 C (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Selain melaksanakan sambang pos kamling dan dialogis dengan warga setempat, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta monitoring ke Kepala Desa terkait penggunaan Dana Desa, ada juga yang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat lainnya diantaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan "Semua Bhabinkamtibmas yang berinteraksi dengan masyarakat desa senantiasa mengajak masyarakat agar proaktif menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing". (Fir)




Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU