Polsek Tanjungbumi Jaga Stabilitas Keamanan Melalui Program Petapan


Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwansah saat melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tharawih 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Dalam rangka memberikan  rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan yang sedang melaksanakan ibadah sholat tharawih tanpa adanya gangguan keamanan dan rasa kuatir.

Minggu (27/05/18) pukul 19.00, Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwansah beserta anggotanya Bripka Didik Hari Pramono melaksanakan kegiatan yang menjadi program unggulan dari Polres Bangkalan Petapan (Patroli Taraweh Polres Bagkalan) di Masjid Arab Wing Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan.


Oleh karena itu, Aiptu Purwansah dan Bripka Didik Hari Pramono melakukan pengaturan di jalan raya depan Masjid Arab Wing bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi jamaah yang mengikuti sholat tharawih selama bulan suci ramadhan maupun kelancaran arus lalu lintas di depan Masjid.

"Guna menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan maka salah satunya kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Masjid yang sedang melaksanakan sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan," Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU