Polsek Arosbaya Pesan Kamtibmas Kepada Warga Lewat Sholat Dhuhur Berjamaah

(Sholat Dhuhur di Masjid Baitul Mustaghfirin)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kegiatan sholat berjamaah menjadi salah satu alasan para warga bisa berinteraksi langsung dengan anggota kepolisian. Di satu sisi, pihak penegak hukum juga bisa menyampaikan pesan-pesan tersirat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, apalagi saat ini menjelang Pileg dan Pilpres 2019. 

Seperti yang terlihat oleh jajaran polsek Arosbaya yang melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Mustaghfirin yang terletak di Desa Tengket, Arosbaya. Sekitar pukul 11.30 WIB pada Senin, (30/7/18) sekitar dua hingga tiga anggota kepolisian sholat dhuhur berjamaah.

Tentu, setelah sholat para anggota kepolisian melakukan bincang-bincang santai dengan masyarakat dan juga tokoh agama untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban mengenai Asian Games dan juga Pileg serta Pilpres 2019 tahun depan. 

Iptu Puji Purnama yang merupakan Kapolsek Arosbaya menuturkan bahwa, "Ini adalah bentuk pendekatan persuasif yang kami lakukan kepada masyarakat. Tapi tetap, kamtibmas pesan utama untuk kita jaga bersama pasca Pilkada Serentak 2018 dan menjelang Pileg serta Pilpres 2019,"tuturnya melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU