Lancarkan Aktifitas Masyarakat, Polsek Kamal Lakukan PAM Pagi


Anggota Polsek Kamal saat melakukan pengaturan lalu lintas
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan disaat pagi untuk memperlancar jalannya aktifitas masyarakat menuai banyak respon positif, tidak terkecuali oleh masyarakat yang melintas di jalan depan SMPN 1 Kamal, Kamis (27/9/18).

Di tiga tempat terpisah yakni pertigaan perumnas, Tajungan dan depan SMPN 1 Kamal, anggota Polsek Kamal dibawah komando Ajun Komisari Polisi Sudaryanto, S.H, .M.H.,  dari pukul 07.00 Wib sampai melakukan pengaturan lalin.

Kegiatan commander wish tersebut dijelaskan AKP Sudaryanto kepada Tribratanewsbangkalan.com melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di pagi hari.

“Selain commander wish dari pimpinan, kegiatan yang merupakan wujud dari tugas kepolisian ini dilakukan untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat tidak was-was dari hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas,” ujar AKP Sudaryanto. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU