Polsek Tanjung Bumi Berhentikan Penegndara Yang Tidak Memakai Helm

(Polsek Tanjung Bumi Berhentikan Penegndara Yang Tidak Memakai Helm)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Menggunakan helm merupakan kewajiban utama pengendara dalam hal berlalu lintas yang baik. Hal inilah yang dilakukan oleh kepolisian sektor Tanjung Bumi pada seorang pengendara yang sedang melintas di jalan raya, pada Rabu sore kemarin (26/9/18) pukul 16.00 WIB. 

Memberhentikan pengendara ini merupakan salah stau cara untuk menertibkan pengendara dalam berlalu lintas sehingga mereka bisa tetap melakukan aktivitas speerti biasa, namun harus patuh terhadap rambu-rambu yang ada. 

Seorang pengendara yang diberhentikan pun merasa beruntung karena sudah diingatkan akan hal ini, sehingga membuat masyarakat lain lebih patuh lagi dalam berlalu lintas. 

"Saya harapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memberikan arahan kepada masyarakat bahwa berlalu lintas dan patuh terhadap peraturan merupakan hal yang sangat baik untuk keselamatan pengendara sendiri,"urai Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. ketika dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU