Polsek Sepulu Laksanakan SALAMATAN di Desa Jelauk

(Polsek Sepulu Laksanakan SALAMATAN di Desa Jelauk)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, SALAMATAN yang merupakan kepanjangan dari Safari Sholat Jum'at Bersama Kapolres Bangkalan rupanya juga dilakukan oleh Polsek Sepulu. Kali ini, Jum'at kemarin (26/10/18) pukul 11.30 WIB anggota polsek Sepulu bersama sang Kapolsek Sepulu yakni AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melakukan sholat jum'at berjamaah di Masjid Al Ikhlas, Desa Jelauk, Sepulu. Yang mengikuti pun terbilang banyak yakni berjumlah sekitar 40 jemaah. 

Lewat SALAMATAN kali ini, Kapolsek Sepulu juga ingin menegaskan agar kamtibmas sama-sama dijaga tak hanya oleh kepolisian tapi juga dengan masyarakat di wilayah Desa Jelauk yang masih jauh dari jangkauan fasilitas dan sarana lengkap.

Selain juga untuk menjaga kamtibmas, wilayah ini juga dibilang sangat rawan dengan aksi kriminal dan juga beberapa kasus kejahatan sering kali terjadi di wilayah ini. Itulah mengapa, dalam sholat Jum'at kali ini Kapolsek Sepulu ingin mempertegas kepada masyarakat bahwa tempat ini aman dan juga tenang. 

"Kami ingin hadir di tengah masyarakat sebagai pengayom dan juga pelindung. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya lewat sholat jumat berjamaah,"tutur Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU