Rangkul Masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Sholat Subuh Berjemaah

Anggota Polsek Sepulu saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Rangkul warga masyarakat demi bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, anggota Polsek Sepulu dibawah komandan Kapolsek AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., melaksanakan Sholat Subuh berjemaah, Rabu (26/12/18).

Selain melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan menindak pelaku kejahatan, aparat Kepolisian khsusnya Kepolisian Sektor Sepulu juga tidak lupa melaksanakan kewajiban sebagai anggota Polri yang beragama islam yakni dengan melaksanakan Sholat Subuh berjemaah di Masjid Al Ikhlas Dusun Jalauk Desa Sepulu Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Hal tersebut sejalan dengan penjelasan Kapolsek Sepulu AKP Gatot melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Jelasnya kegiatan tersebut dalam rangka menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang beribadah semakin khusyu’ karena hadirnya Polri dan diharapkan juga dengan adanya kegiatan ini Polri dapat dengan mudah menggalang informasi dari masyarakat,” jelas AKP Gatot. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU