Patroli Malam, Bukti Polsek Geger Tingkatkan Keamanan

(Patroli Malam, Bukti Polsek Geger Tingkatkan Keamanan)
Tribratranewsbangkalan.com – Polsek Geger, Berbagai upaya yang dilakukan Kepolisian Sektor Geger Resort Bangkalan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, salah satunya dengan melaksanakan Patroli Suar Biru, Selasa malam kemarin (26/02/19).

Patroli yang berlangsung Jum’at malam sekitar pukul 22.45 tersebut dipimpin langsung oleh PS Ka SPKT Aiptu Edi Mujais dengan rute Patroli objek vital, ATM, Pertokoan dan pegadaian yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Geger.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso, Aiptu Mujais menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C yang meresahkan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta dengan kegiatan ini pula kami menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun,” terang Aiptu Mujais melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Rabu (27/02/2019). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU