Anggota Polsek Burneh Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Embong Besel Pagi Ini

(Anggota Polsek Burneh Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Embong Besel Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Lingkungan area simpang tiga Besel, di kecamatan Burneh saat pagi hari terus mendapat perhatian pihak kepolisian setempat. Demi terciptanya lalu lintas yang aman di pagi hari, anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan turun jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jembatan Tunjung dan Simpang Tiga Besel Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, pada hari ini Kamis (27/06/2019). 

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh tingginya volume kendaraan di pagi hari serta agar masyarakat tertib dan jalanan tidak macet.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa di jam-jam pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas seperti anak-anak sekolah, para pegawai serta masyarakat umum lainnya yang beraktifitas menggunakan kendaraan.

“Semoga dengan adanya Polisi di tempat-tempat ramai, rawan kecelakaan dan rawai tindak kejahatan dapat memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar,” jelas AKBP Boby kepada media hari ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU