Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Pam Pasar Hewan Untuk Beri Himbauan Kepada Pedagang

(Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Aiptu Purnawansyah Pam Pasar Hewan Untuk Beri Himbauan Kepada Pedagang)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Mengantisipasi  kegiatan masyarakat di Pasar Hewan, yang tentu merugikan masyarakat,  maka Polsek Tanjungbumi Res Bangkalan aktif melakukan himbauan kepada masyarakat yang datang di pasar hewan Desa Bungkeng, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan. 

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara, hari Sabtu (28/09/19) jam 07:30 Wib, Aiptu Purnawansyah melaksanakan PAM Pasar Hewan dan menyampaikan Himbauan kepada pedagang sapi untuk hati hati, mengecek uang dari hasil transaksi khawatir ada uang palsu, sehingga tidak menjadi korban dari orang orang yang akan mengedarkan uang palsu, selalu hati hati dan bila bertransaksi jangan sendirian khawatir kena gendam. 

Ketika naik kendaraan bak terbuka untuk selalu hati, jangan sampai bergelantungan di samping bak mobil Pick Up atau Truck, karena bahaya dan rawan terjadi kecelakaan.

"Diharapkan para pedagang sapi selalu hati hati ketika melakukan bertransaksi, sehingga tidak menjadi korban peredaran uang palsu," ujar Kapolsek Tanjungbumi IPTU PUJI PURNAMA, S.H melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (TJBM/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU