Antisipasi Kejahatan, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Berpatroli SPBU Akses Suramadu

Tribratnewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Iptu Rahmad Subeno beserta anggotanya  melaksanakan Patroli di SPBU Jln. raya Akses Suramadu Desa Morkepek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Kamis (31/10/2019) sejak pukul 21.00WIB Malam.
Iptu Rahmad S dan anggota melaksanakan patroli yang rawan tindak kejahatan, salah satunya SPBU di Akses Suramadu Desa Morkepek dan Jalan raya sepi pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Labang.
Patroli malam ini sekaligus pelayanan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, Iptu Rahmad S melakukan  berdialogis dengan karyawan SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Polsek Sukolilo Polres Bangkalan jika terjadi hal-hal yang dianggap mencurigakan atau terjadi tindak kriminal.
"Dengan kehadiran patroli polisi ke SPBU akses Suramadu, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU serta adanya polisi patroli berada di tengah-tengah masyarakat pelaku kejahatan bisa mengurungkan aksinya, " tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ( Hms SKL / Lia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU