Dialogis Dengan Tukang Becak Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Berikan Himbauan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,  Guna mengantisipasi tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Arosbaya Ps. Kanit Binmas Bripka Rony Adam, SH. melakukan Patroli serta  dialogis dengan tukang becak serta berikan himbauan kamtibmas, Sabtu 30/11/19.

Ps. Kanit Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya tetap kondusif, dengan cara memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri  apabila ada orang-orang yang mencurigakan disekitar tempatnya mangkal, disamping itu  petugas juga meminta kepada tukang becak untuk selalu tertib berlalulintas.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. saat memberikan arahan-arahan kepada anggotanya selalu menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli baik Obyek Vital maupun di pasar-pasar tradisional agar sering dialogis dengan warga masyarakat sampaikan pesan kamtibmas terkait masih adanya tindak kriminalitas.  (Sny)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU