Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Sholat Isak Berjamaah Di Masjid Al-Qonitin Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Giat Rutin Polsek Burneh "Sholat Isak Berjamaah juga dapat menjadi sarana untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, serta dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Anggota Polsek Burneh Bripka Fausi serta Toga, Tomas Desa Burneh melaksanakan Sholat Isak berjamaah di Masjid Al-Qonitin yang berada di  Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Selasa, (31/12/2019)

Kegiatan Sholat Isak berjamaah itu dimaksudkan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga membangun silahturahmi dengan jama’ah Masjid, dan diharapkan ma hanya dzikir syarakat semakin dekat dan percaya akan tugas Kepolisian
.
“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar," tutur Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H  melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.si., M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU