Patroli Malam Polsek Tanah Mreah di Jalur Poros Ds Padurungan Dan Pemukiman Warga.




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Di Malam Hari yang Gerimis ini Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan tetap melaksanakan giat patroli Malam di beberapa lokasi, pada Sabtu Malam ini (29/02/2020). Dengan mengendarai Mobil Panther 801 Tanah Merah Bripka Erwin K dan Bripka Rizal Mada menyusuri jalan Raya Poros Ds Padurungan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.

Kegiatan Patroli Malam hari ini dilakukan oleh Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan dengan Sasaran Jalir Poros Ds Padurungan dan pemukiman warga di Ds Padurungan Kecamatan Tanah Merah Kab Bangkalan yang Rawan Gangguan Kamtibmas pada Malam hari . Di Sela Sela Patroli Malam Anggota juga Melakukan Dialogis Dengan Memberikan Himbauan Kamtibmas Pada Warga Masyarakat agar berhati - hati jika berkendaraan pada malam hari, dan Jangan Sampai Membawa Sejata Tajam Karena melanggar UU Darurat No 12 Tahun 1951 Dengan Ancaman Hukuman 10 Tahun Penjara.

“Mari kita bersama-sama Dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya tugas dari Kepolisian dan Masyarakat harus Bisa jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri.”, himbau petugas Patroli Bripka Erwin K

Selanjutnya, petugas Patroli Juga menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian Tidak Pidana ataupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Petugas Polsek Tanah Merah dan Jangan Main Hakim Sendiri pada pelaku kejahatan Tambah Bripka Rizal Mada Sumantri.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengatakan "bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli siang Maupun Malam bertujuan sebagai tindakan Pencegahan, adanya Tindak Pidana selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan Pesan Kamtibmas dan Pembinaan Kepada masyarakat secara langsung serta Menampung Aspirasi dari Masyarakat".ujarnya.

( Erw )

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU