Aipda Sahril Polsek Tragah Berikan Himbauan Penggunaan Masker Kepada Jamaah Masjid



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Sebagai seorang Polisi di tuntut untuk selalu dekat dengan masyarakat. Hal ini juga rutin dilakukan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan yang rutin berdialog dengan Ta'mir maupun jamaah masjid di Kecamatan Tragah.

Usai melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah (Senin, 31/08/20) Aipda Sahril anggota Polsek Tragah, melaksanakan giat dialogis dengan jamaah masjid Baitul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Ps Kanit Patroli tersebut menghimbau agar para jamaah tetap menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan masjidnya.

Selain itu diharapkan agar jamaah Masjid Baitul Muttaqin tetap rutin menggunakan masker dan saling menjaga jarak saat melaksanakan ibadah sholat berjamaah guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Dengan melaksanakan ibadah berjamaah dan berdialog dengan takmir masjid serta tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tragah," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU