Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Rutin Kontrol/Cek Obyek Vital Mesin ATM Bank BRI Unit Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Melaksanakan patroli malam hari di salah satu objek vital  yang ada di wilayah hukum burneh Mesin ATM Bank BRI Unit Burneh dan jalur rawan Antisipasi kejahatan.
Malam hari pada saat melaksanakan kegiatan piket malam di Polsek Burneh, Bripka Hendra dan Bripda Taufik melaksanakan giat patroli Malam hari di Desa Burneh kecamatan Burneh  dan dilanjutkan giat rutin sambang mesin ATM Bank BRI Unit Burneh, Rabu malam (30/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat apabila sedang mengambil uang di mesin ATM Bank BRI Unit Burneh.

Patroli malam hari dilakukan di wilayah yang menjadi target para pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan di malam hari dalam patrolinya anggota polsek mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di Atm dan memberikan pesan kantibmas kepada warga yang ambil uanya nya lewat mesin Atm agar lebih waspada dan hati-hati setelah keluar dari ruang mesin Atm.

Di akhir kontrol dan Cek Mesin Atm Bank BRI Unit Burneh Bripka Hendra dan Bripda Taufik menghimbau agar satpam yang berjaga di kantor BRI Unit burneh agar lebih waspada, apabila ada gangguan kantibmas segera menghubungi kantor polisi terdekat atau polsek burneh.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan kegiatan patroli malam hari ini rutin di laksanakan oleh anggota guna sebagai upaya meminalisir terjadinya gangguan kamtibmas terutama di  Bank yang ada mesin ATM.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU