Bahu membahu dalam mensukseskan Program Jatim Bermasker

 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan -  Polsek Galis

Anggota Polsek Galis bersinergitas bersama Anggota Koramil Galis melaksanakan *HIMBAUAN PENGGUNAAN MASKER* kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan *PROGRAM JATIM BERMASKER* dimana kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dari Inpres No.06 tahun 2020 di KUA Kec. Galis, Kab. Bangkalan, pada Kamis (22/10/2020)


Dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan Covid 19, anggota Polsek Galis Polres Bangkalan bersama tim gugus tugas Covid 19 Kec. Galis dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri mengenai Pemantapan Harkamtibmas dan upaya himbauan kpd masyarakat untuk memutus penyebaran virus covid-19. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam tersebut di ikuti dengan khidmad oleh pegawai KUA Kec. Galis.


Guna mempercepat penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid 19 di Kab. Bangkalan  khususnya Kec. Galis, Polres Bangkalan dan Polsek jajaran secara serentak akan menggelar operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 kepada warga masyarakat yang tidak patuh / melanggar protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam bentuk dari teguran sampai dengan kerja sosial dan membuat pernyataan akan mematuhi Protkes dengan memakai masker.


Dengan melakukan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dalam  operasi yustisi diharapkan "Warga masyarakat di Kab Bangkalan khususnya di Kec Galis dapat mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar