Ops. Yustisi, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Tegur Warga di Depan Pertokoan.

 





Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Anggota Babinkamtibmas Polsek Klampis bersama Babinsa menegur warga yang berbelanja agar mematuhi Protkes dengan menggunakan masker terkait wabah virus corona / Covit 19 di pertokoan Kec. Klampis Kab. Bangkalan, Kamis (22/10/2020)




Ops Yustisi disiplin protkes terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Klampis Polres Bangkalan baik secara Door To Door maupun Patroli Mobail bersinergi dengan instansi terkait, guna memberikan teguran dan sangsi sosial bagi pelanggar Protkes / tidak menggunakan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Klampis.




Warga masyarakat diminta mematuhinprotokol kesehatan dengan menggunakan masker  dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan denga  air mengalir baik sebelum maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang, dan baginyang melanggar akan diberikan sangsi dari teguran sampai dengan sangsi sosial.




Dengan Ops Yustisi Protkes  secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat akan  mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan tetap tinggal dirumah saja" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hms polsek kpampis.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU