Ops Yutisi Malam , Team Satgas Penegak Disiplin Mendatangi Masyarakat Yang Tidak Gunakan Masker



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah , Upaya Kepolisian Polsek Socah , Koramil Socah ,dan taem Satgas Penegak disiplin untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan terus saja digencarkan.
Seperti terlihat pada saat petugas Polsek Socah Bripka Akep, SH., dan Briptu Hendri Dwi dan dua anggota Koramil sertu Hery Sertu Yudha dan team satgas Penegak disiplin mendatangi dan menegur warga masyarakat pada saat patroli di pertigaan pasar lama Desa Socah Kec Socah tanpa menggunakan masker, Senin malam  /26/10/20/.

Dengan ramah Team Satgas penegak disiplin dan Anggota Polsek Socah dan anggota Koramil Socah menghimbau warga dan menyampaikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

“Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja,” kata Aipda Dwi Hadi W

Saat bertemu dengan warga, team satgas Penegak disiplin tak segan untuk memberikan teguran agar warga tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.
“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. mengatakan "selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020,"
(Hms_Sch).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU