Patroli Dialogis Polsek Sepulu Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Dan Bagikan masker



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Sepulu Kecamatan Sepulu, Senin (26/10/2020).

Kapolsek beserta Anggota Polsek Sepulu dalam patroli tersebut turut membagikan masker kepada warga yang Tidak Menggunakan masker.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H Beserta Bripka Pradika dan Bripda Endardi yang bertujuan untuk selalu menghimbau warga mencegah penyebaran Covid-19.

"Menghimbau kepada warga untuk mencegah penyebaran Covit-19, selalu mengunakan masker, dan dengan melaksanakan patroli juga untuk mendekat diri dengan masyarakat," ujar Kapolsek.

Pada saat melaksanakan patroli, Kapolsek Beserta Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal.

"Dan juga dengan meningkatkan patroli dialogis yang selalu memberi himbauan kepada warga oleh anggota Polsek Sepulu sebagai pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat kecamatan Sepulu," Ungkap Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H. (Hms10)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU